Notice: Undefined offset: 0 in /home/techx/app/landing-wp/wp-content/themes/neve/single.php on line 20

Notice: Trying to get property 'slug' of non-object in /home/techx/app/landing-wp/wp-content/themes/neve/single.php on line 28

Notice: Trying to get property 'cat_name' of non-object in /home/techx/app/landing-wp/wp-content/themes/neve/single.php on line 29

Apa itu bukti bayar zakat?

16 February 2021

Bukti bayar zakat adalah bukti pembayaran yang berhak diterima Muzakki setelah melakukan pembayaran zakat. Bukti bayar zakat ini akan dikirimkan melalui email langsung oleh lembaga amil yang dipilih oleh Muzakki.

Bukti bayar zakat akan diterima secara langsung oleh muzakki melalui email dan SMS dari lembaga zakat yang saat ini dilayani oleh Dompet Dhuafa. Muzakki juga bisa mendapatkan detail dokumen bukti bayar zakat yang dapat digunakan sebagai pengurang Penghasilan Kena Pajak (PKP) dengan mengaktifkan toggle “Saya ingin memperoleh bukti setor zakat”. Lembaga zakat akan menerbitkan bukti resmi paling lambat 3×24 jam setelah zakat ditunaikan.

Untuk keterangan dan informasi atas aktivitas dan program Layanan Zakat Dompet Dhuafa, dapat menghubungi Customer Care Donatur Dompet Dhuafa melalui layanan email : layandonatur@dompetdhuafa.org ; telepon : 021 2787 4080 atau WA : 0811-1544-4888.


Masih butuh bantuan ?