Pemberhentian Fitur Keuangan, Top-up, Zakat, dan Kurban Maqmur

30 November 2021

Assalamualaikum Sahabat Maqmur,

Apa kabar Sahabat Maqmur? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apapun.

Kali ini kami ingin memberikan informasi mengenai fitur transaksi yang Sahabat Maqmur gunakan sehari-hari. Sebelumnya Maqmur mengucapkan terima kasih banyak kepada pengguna setia yang telah bijak dalam menggunakan fitur dan layanan pada aplikasi Maqmur. Dengan berat hati mulai 4 Desember 2021 seluruh layanan fitur transaksi di aplikasi Maqmur akan kami nonaktifkan.

Adapun fitur yang akan Maqmur non-aktifkan yaitu fitur Transfer Bank, pembayaran Zakat, Kurban Online, serta transaksi Top-up dan tagihan. Seluruh transaksi yang sudah pernah Sahabat Maqmur lakukan akan tetap ada di riwayat transaksi aplikasi kami. Apabila sewaktu-waktu Sahabat Maqmur membutuhkan detail transaksi tersebut, semua masih bisa diakses secara lengkap jika tidak melakukan uninstall aplikasi.

Tidak perlu khawatir, seluruh data yang telah diberikan untuk proses verifikasi akan tersimpan secara aman serta akan mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.  Sahabat Maqmur juga masih tetap bisa mengakses fitur non transaksi seperti Pengingat Shalat, Jurnal Ibadah, Arah Kiblat, serta Al-qur’an Digital.

Aplikasi Maqmur akan terus hadir menemani hari-hari kita dalam memperbaiki diri dengan fitur Islami berupa Pengingat Shalat, Al-qur’an Digital, Arah Kiblat, dan Jurnal Ibadah. Jangan lupa ajak kerabatmu untuk install aplikasi Maqmur dan menjadi bagian dari kegiatan kita untuk Hijrah bersama.